Home » , , » Tambang ditinggalkan jadi hotel termegah

Tambang ditinggalkan jadi hotel termegah

Written By satrio on Tuesday | 04:08

tambang di tinggalkan jadi hotel dan resort yang futuristik
 
                                                 Songjiang Shimao Hotel and resort

Konstruksi Bangunan resort  super megah di sebuah tambang ditinggalkan di China Songjiang District,telah resmi dimulai dengan biaya diperkirakan £ 345,000,000/($ 528.000.000)
The Daily Mail melaporkan.

Songjiang Shimao Hotel and resort itulah nama yang di berikan,bahkan bukan hanya sekedar Hotel and resort rencana pembangunan kedepan yang lebih besar adalah mengubah daerah tersebut menjadi taman hiburan, menurut Li Xuyang, manajer senior untuk Shimao Group.

Atkin, perusahaan Inggris yang merancang pembangunan tersebut,medesain dengan konsep futuristik dan  alami.mereka berencana untuk membangun atap yang  ramah lingkungan dengan rumput dan pohon-pohon,adapun untuk pembangkit  listrik ia berencana akan mengambilnya dari  alam juga.

Dua bangunan  di bawah air dengan dinding gaya akuarium
sehingga tamu bisa melihat keluar ke tambang.dan lainnya akan dibangun di dalam gua, yang berada di dasar Tianmenshan Mountain, menurut The Daily Mail.


Seluruh proyek diperkirakan memakan waktu sekitar tiga tahun, dan rencananya akan dibuka sekitar tahun 2015 dengan biaya rata-rata £ 200 - atau $ 306 -/ kamar / malam

beberapa rendering  proyek yang sangat futuristik



 oke barang kali ada yang mau kesana ...

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete